Sabtu, 04 Februari 2017

De Mata eye trick Museum, kolaborasi karya seni dengan teknologi

" Marilah, sayang, mari berjalan menjelajahi perbukitan, Salju telah cair dan Kehidupan telah terjaga dari lenanya dan kini mengembara menyusuri pegunungan dan lembah-lembah, mari kita ikut jejak-jejak Musim Bunga, yang melangkahi ladang-ladang jauh, dan mendaki puncak-puncak perbukitan tuk menadah ilham dari aras ketinggian, di atas hamparan ngarai nan sejuk kehijauan. " - Khalil Gibran



Berkunjung ke Museum yang satu ini sista dan bro pasti tidak akan merasa bosan, begitu juga dengan adik-adik kecil, pasti seru. De Mata  eye trick museum, perpaduan karya seni dengan teknologi, Berlokasi di gedung Umar Kayam, XT Square Yogyakarta.

" sarapan dulu yuk...."
 
" la la....pada hari minggu aku turut mama naik perahu......"

" ooowww............."
'' ada kupu-kupu cantik..."
" awas! aku mau loncat ..."

" Hai Raja Hutan.....kenalan dong..."
" hallo...."

" bermain bersama Puteri Duyung "
" bye...aku piknik ke bulan dulu ya...."

" akhirnya...sampai juga..."

"   wuuuuwww......"
" aaww........."

" aku masuk TV...."

" naik ayam raksasa.....seru nih "
" ciaattt......"



" mamaa...tolooong...."

' toloong....."



"big meong....kenapa aku kamu cemplungin kedalam sini ? "
" terima kasih big meong.....kamu selamatkan aku.."
" aku capek...om Dedi..."
" horee...aku bisa....."


"lapaar...makan siang dulu....."
"..mm......nyamm...nyamm..."

" capek...duduk-duduk dulu ah....."
" Wow....ada harta karun....."
" aku punya kembaran..."

Alamat De mata eye trick museum : XT Square, Gedung Umar Kayam, Lt. Basement, Jl. Veteran No.151, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.
Jam buka : 10.00 - 22.00
Harga tiket masuk : De Mata I Rp. 50.000,-
                                De Mata II Rp. 50.000,-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar